<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: 5 TIPS UNTUK SUVEY BERBAYAR

Minggu, 19 Maret 2017

5 TIPS UNTUK SUVEY BERBAYAR



(Bagian kedua dari email yang kami terima secara berseri dari The Panel Place. Artikel asli dalam bahasa Inggris, dan diterjemahkan secara bebas oleh Bung Shared)

Hi Jayadi,
Kami berharap Anda menemukan artikel kami sebelumnya Fakta #1 “Waktu Cashout dan Variasi Imbalan Untuk Panel Survey berbeda-beda” berguna bagi Anda. Pada email ini dan berikutnya akan ada 5 tips tentang Survei beribayar, jadi harap diingat untuk menambahkan email kami members@panelplace.com ke daftar kontak Anda agar tidak kehilangan email dari kami!
TIPS #1 Memahami Bagaimana sistem kerja Panel Survey Anda.
Bergabung dengan Panel Survey baru bisa menyenangkan dan kegembiraan tumbuh ketika Anda Anda mulai mendapatkan dan menyelesaikan survei. Memahami bagaimana Panel Survey bekerja dapat membantu Anda meningkatkan penghasilan dan menghindari masalah.
Terutama yang perlu diketahui adalah syarat penggunaan umum dari Panel Survey yang tentunya berbeda-beda. Anda perlu tahu apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan. Misalnya, Anda mungkin tidak mendaftar beberapa akun dengan panel Survey yang sama yang akan berisiko kehilangan semua hadiah Anda. Atau Anda mungkin perlu untuk login secara teratur ke akun Anda atau aktif menanggapi survei untuk menjaga akun Anda tetap aktif sehingga hadiah Anda tidak hangus.
Setelah bergabung dengan panel survei baru, sangat penting untuk membaca bagaimana mereka bekerja sehingga Anda dapat benar-benar memahami apa yang mereka tawarkan kepada Anda. Peluang untuk mendapatkan penghasilan yang nyata dan pastikan bahwa Anda tahu bagaimana Anda akan dibayar, ketika Anda akan dibayar, dan apa langkah-langkah yang tepat untuk mendapatkan hadiah Anda.
TIPS #2 Sangat penting untuk melengkapi profil dalam Survey Panel.
Biasanya setelah bergabung dengan Panel Survey Panel, mereka akan mendorong Anda untuk menyelesaikan profil rinci pribadi Anda melalui survei profil dasar yang telah Anda berikan saat pendaftaran. Update profil rinci ini umumnya belum dibayar dan bisa cukup panjang, tetapi semua itu sangat berharga dan perlu dielesaikan (semua informasi yang diperlukan). Profil rinci anak membantu panel untuk menargetkan undangan survei berdasarkan kriteria yang Anda berikan pada profil. Melengkapi profil merupakan kekuatan tertentu berguna, sehingga dari profil itulah kemungkinan Anda akan memenuhi syarat atau tidak untuk menyelesaikan survei dan mendapatkan uang.
Panel Survey memiliki beberapa pilihan ketika mereka mengirimkan undangan survei. Yang pertama adalah dengan mengirimkan semua survei yang tersedia, lalu ada penyaringan dan jika Anda tidak kualifikasi, maka Anda akan keluar dari survei dalam arti Anda bukanlah kandidat yang tepat. Kedua hanya dengan mengirim survei yang sesuai dengan profil Anda. Dengan demikian, semakin lengkap profil Anda, semakin banyak kesempatan survei yang dikirimkan kepada Anda. Jika Anda sering dikeluarkan dari layar survei, bisa jadi masalahnya Panel Survey tidak tahu survei mana yang Anda memenuhi syarat untuk mengikutinya. Karena kurang detailnya profil, Panel Survey mengirimkan semua survei yang mereka miliki. Di sisi lain, jika Anda tidak mendapatkan survei, mungkin Panel Survey telah mengirim sebagian besar surveinya kepada mereka yang profilnya lengkap dan sering diperbarui sehingga mereka dianggap lebih aktif dan lebih layak untuk menanggapi survei.
TIPS #3 Selalu Aktif dan Bergerak Cepat.
Jika Anda ingin untuk meningkatkan penghasilan Anda melalui survey, ada satu hal yang harus Anda lakukan setiap hari - memeriksa ketersediaan survei baru.
Sebagian besar survei telah ditentukan tanggal dan kontrol kuota. Sebagai contoh, sebuah survei yang diselenggarakan memiliki kuota untuk 200 tanggapan untuk panelis pria dan 200 tanggapan wanita. Maka setelah kuota pria penuh, survei ditutup untuk peserta pria tetapi masih terbuka untuk wanita. Oleh karena itu, semakin cepat Anda bereaksi terhadap undangan survei (terutama yang insentifnya lebih tinggi!), semakin besar kemungkinan Anda dapat menyelesaikan survei dan mendapatkan imbalan.
Agar Anda lebih sukses dalam survei berbayar dan meningkatkan penghasilan, Anda perlu aktif memeriksa peluang survei yang ada di kotak masuk email, ponsel, SMS dll atau mengunjungi website panel survei. Semakin sering Anda mencoba survei, semakin besar kemungkinan Anda dapat menyelesaikan salah satu diantaranya dan menghasilkan uang.
TIPS #4 Memiliki Kesabaran, Jangan Menyerah!
Kebanyakan orang mengharapkan untuk mulai mendapatkan uang dari berbagai panel survei yang berbeda dalam beberapa minggu pertama. Namun, karena masing-masing survei menargetkan profil berbeda ditambah lagi dengan kontrol kuota, Anda mungkin akan didiskualifikasi dari lebih setengah survei yang Anda coba. Hal ini terjadi pada semua orang dan itu akan terjadi pada Anda. Pada waktu yang lain kadang-kadang Anda juga akan terkejut dan mengatakan, betapa mudahnya dapat menyelesaikan survei dalam beberapa menit.
Hal lain yang perlu dicatat bahwa Anda biasanya tidak menerima pembayaran langsung ketika menyelesaikan survei. Ada beberapa Panel Survey yang memungkinkan Anda untuk cashout setiap kali menyelesaikan survei, tapi kebanyakan dari panel memberlakukan panelis untuk mencapai ambang batas yang telah ditentukan untuk dapat cashout. Oleh karena itu, Anda harus menetapkan harapan, bersabar dan bersikap realistis terhadap Survei Berbayar.
Kunci untuk “membuat” uang dengan Survei Berbayar adalah bersabar. Intinya adalah, semakin lama Anda bertahan dalam melakukan survei, semakin banyak uang yang Anda akan dapatkan.
TIPS #5 Bergabung dengan multi panel memperbesar peluang dapat bayaran.
Setiap Survey Panel menerima sejumlah proyek survei untuk negara tertentu. Jika Anda hanya berpartisipasi dalam satu Survey Panel, peluang survei terbatas pada Panel Survey tunggal. Mungkin ada Panel Survey yang berbeda (tentu saja kita berarti mereka yang sah!) Yang tersedia di negara Anda yang Anda dapat bergabung untuk memaksimalkan kesempatan Anda mendapatkan survei dan mendapatkan uang.
Jika Anda mendedikasikan dengan konsisten sebagian waktu Anda untuk mengambil Survei berbayar, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam jumlah yang lumayan. Memahami bagaimana kerja panel survey, aktif, bertindak cepat, memperbarui profil, bersabar dan gigih adalah beberapa tips yang kami bagi dengan Anda untuk membantu kesuksesan dalam mengikuti survei berbayar.
Mengikuti survei berbayar adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan memiliki harapan dan tujuan yang realistis akan membuat Anda lebih menikmatinya. Semoga Anda mengikuti survei dengan menyenangkan dan mungkin dunia akan menjadi lebih baik karena pendapat Anda.
Untuk merujuk kembali semua Fakta dan Tips, silahkan kunjungi basis pengetahuan Panel Place di http://support.panelplace.com

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda