<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: "DI-SURVEY" CARA MUDAH DAPATKAN PULSA

Kamis, 21 September 2017

"DI-SURVEY" CARA MUDAH DAPATKAN PULSA



Ngomong-ngomong tentang survey, masing-masing panel memiliki karakteristik tersendiri. Itu hal yang wajar, karena untuk setiap panel memiliki kebijakan sendiri-sendiri. Berdasarkan pengalaman selama ini, pada tulisan mendatang kami akan “mengevaluasi” panel-panel survey dengan memaparkan kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing. Namun pada kesempatan tulisan kali ini, Bung Share hanya ingin berbagi informasi tentang panel survey Indonesia, yang kayaknya nih cukup menarik untuk diikuti, namanya DI-SURVEY atau DI-Marketing
DI-SURVEY merupakan anak perusahaan dari Dream Incubator, Jepang. Spesialisasi panel ini terutama pada bidang riset pasar online dan Konsultasi bisnis. Mengisi survey melalui panel ini, tidak hanya untuk mengisi waktu luang, akan tetapi sistem pointnya yang instan dan beragam reward yang diberikan kepada panelis menjadikannya cocok untuk diikuti.
Setiap hari selalu ada survey yang ditawarkan dengan imbalan beragam. Setiap minggu juga ada event dengan aneka hadiah menarik. Pertanyaan yang dikemas dengan survey singkat sangat mudah untuk dijawab, sehingga pengumpulan point menjadi lebih mudah. Pada umumnya satu pertanyaan dihargai minimal 100 point (1 poin = 1 rupiah),bahkan terhadap pertanyaan identitas untuk kualifikasi sekalipun tetap diberi point.
Penukaran point dengan pulsa juga mudah dan simpel. Ketka panelis sudah mengumpulkan minimal 25.000 point dapat langsung ditukarkan dengan pulsa all operator senilai Rp 25.000,- (tidak ada potongan maupun biaya administrasi untuk transaksi ini).
Untuk survei khusus (pertanyaannya lebih banyak sekaligus pointnya lebih besar) biasanya disediakan juga hadiah menarik seperti smartphone, earpone, dan berbagai souvenir lainnya yang diundi pada akhir periode even (mingguan atau bulanan). Dijamin sangat mengasyikkan dan menguntungkan. Bagi yang tertarik menjadi anggota panel DI-SURVEY langsung aja klik DISINI.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda