<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: Dulu FAUCETHUB, Kini FAUCETPAY

Minggu, 08 Maret 2020

Dulu FAUCETHUB, Kini FAUCETPAY

Bagi "pemburu receh" alias penambang crypto tentu sudah tidak asing dengan microwallet satu ini. FaucetHub.io. Selama ini, FaucetHub sangat banyak digemari para miner karena memang benar-benar membayar kepada membernya. Selain itu, microwallet ini mudah digunakan dan seringkali memberikan saran-saran faucet yang memberikan bayaran besar. Microwallet ini menampung banyak jenis crypto, sekaligus fasilitas exchange, sehingga pengguna dengan mudah menukar crypto sesuai keinginan mereka.
Namun sejak Dsemeber tahun lalu, microwallet ini menghentikan kegiatannya secara bertahap dan sejak awal tahun ini telah ditutup secara permanen. Namun jangan khawatir, ketika Anda menginginkan microwallet serupa dengan FaucetHub, mengapa tidak Anda mencoba microwallet yang satu ini. Ada yang mengatakan, microwallet ini adalah penjelmaan dari FaucetHub, tetapi ada juga yang mengatakan berbeda antara keduanya.
Terlepas dari semua itu, microwallet satu ini benar-benar LEGIT dan membayar membernya. Proses pembayaran pun sangat cepat dengan biaya fee yang sangat rendah. Sudah banyak penambang yang memanfaatkan microwallet ini dan semakin populer akhir-akhir ini. Namanya FaucetPay.io.
 FaucetPay
Sign Up pada website ini sangat mudah dan cepat, dan bisa menggunakan akun pada FaucetHub.io Anda, jika sebelumnya Anda member dari microwallet itu. Sampai sejauh ini FaucetPay telah menambahkan microwallet untuk beberapa crypto, yaitu Bitcoin, Etehereum, Bitcoin Cash, Dogecoin, Litecoin, dan Dash.
Kini sebagian besar faucet telah menambahkan FaucetPay sebagai alamat pembayaran, selain tentunya alamat crypto yang Anda miliki pada exchange pilihan Anda. Selamat berburu crypto ya!!

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda