<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: Pelajaran Bahasa Jepang melalui NHK Dapat Diunduh Gratis

Sabtu, 14 Maret 2020

Pelajaran Bahasa Jepang melalui NHK Dapat Diunduh Gratis

Kabar gembira bagi seluruh pecinta Pelajaran Bahasa Jepang pendengar siaran NHK WORLD JAPAN Radio Service siaran bahasa Indonesia. Juga buat semua yang kepengen belajar bahasa Jepang secara umum. 
Seperti diketahui, buku teks Pelajaran Bahasa Jepang yang disiarkan NHK dapat diminta secara gratis ke salah satu alamat NHK WORLD JAPAN Radio Service berikut ini:
·         NHK Broadcasting Center
       2-2-1 Jinnan, Shibuya-ku, Tokyo 150-8001, Japan
       TEL: +81-(0)3-3465-1111
·         Tromolpos 1245 Jakarta Pusat 10012
·         Melalui Hubungi Kami pada website NHK World
Bagi Anda yang belum sempat mendapatkan kiriman buku teks tersebut, sekarang Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui website NHK Bahasa Indonesia. Bahkan melalui website ini, bukan hanya buku teks dalam format pdf saja yang bisa diunduh, tetapi juga dalam format mp3 (suara yang biasa disiarkan melalui radio NHK), jadi komplit deh.
Seluruh 48 pelajaran "Belajar Bahasa Jepang" bisa diunduh secara gratis. Audionya (dalam format mp3) untuk masing-masing pelajaran tersedia di laman internet ini setelah disiarkan di NHK WORLD RADIO JAPAN. Halaman buku teks (dalam format pdf) untuk pelajarannya ini bisa diunduh dengan gratis. Buku teks untuk seluruh 48 pelajaran juga tersedia dengan gratis.

 

Langkah-langkah untuk mengunduh

Jika menggunakan Komputer Personal (PC): Pilih data yang ingin Anda unduh dan klik kanan (untuk Mac dengan tetikus tombol tunggal, sambil menekan tombol Ctrl) lalu klik "Save target as".
Jika menggunakan Telepon Pintar: Pilih dan simpan data yang ingin Anda unduh. Sebagian system operasi atau tipe perangkat mungkin memerlukan aplikasi.

Silakan unduh DISINI. Selamat belajar!!! Sayonara!!

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda