<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: Belanja Online Bukan Hanya Dapat DIskon Tetapi Cashback Juga

Senin, 30 Januari 2017

Belanja Online Bukan Hanya Dapat DIskon Tetapi Cashback Juga

Hari gini belum mengenal belanja online? Trend belanja melalui dunia maya semakin terasa. Dimana-mana, bukan hanya di kota-kota besar, tetapi juga sudah merambah sampai ke pelosok pedesaan. Apalagi dengan semakin terjangkaunya smartphone canggih dan layanan internet, maka belanja online semakin menemukan formasinya. Sasaran pelanggan sudah sangat luas. Bahkan kurir yang mengantar barang pesanan kepada pelanggan dapat dilihat setiap hari. Ini mengindikasikan bahwa buyer atau spender semakin banyak meminati belanja sambil duduk-duduk di rumah, sambil memasak di dapur bahkan sambil tidur-tiduran.
Selain kemudahan berbelanja tersebut, toko-toko online yang jumlahnya bertambah semakin menguntungkan konsumen. Persaingan mengharuskan mereka memberikan pelayanan yang terbaik. Bukan hanya dari segi kemudahan akses, tetapi juga berbagai promo dilakukan untuk menarik minat pembeli sebanyak-banyaknya. Mulai dari hadiah poin, voucer, diskon sampai gratis ongkos kirim dilakukan dalam rangka menyambut event-event tertentu, dan bahkan diberikan kepada pelanggan yang login seiap hari.
Nanti dulu..... bukan hanya itu, sebagai pembeli cerdas, tentunya akan memanfaatkan semua peluang dan kesempatan yang ada, Bukankah hukum ekonomi menyatakan bahwa ekonomis itu adalah mendapatkan barang yang sebagus-bagusnya dengan harga yang semurah-murahnya. Jika demikian, bagi konsumen yang hendak berbelanja online sebaiknya memanfaatkan SHOPBACK, yaitu situs yang menyediakan layanan uang kembali setiap kali berbelanja di toko-toko online yang menjalin kerjasama dengan shopback. Dan baiknya lagi, ratusan dan bahkan sebagian besar toko-toko online telah bekerjasama dengan shopback.
Seperti layanan online umumnya, pertama-tama pelanggan harus registrasi dulu di website SHOPBACK, kemudian pada website tersebut dimuat toko-toko yang memberikan diskon dan sedang melakukan promo. Tinggal klik nama toko, maka pembeli akan diarahkan ke toko bersangkutan. Pembeli kemudian memilih barang yang diinginkan dan membayar seperti biasa, maka setelah dilakukan pembayaran, otomatis shopback akan masuk ke akun pembeli di SHOPBACK, dan setelah itu bisa dicairkan ke rekening yang didaftarkan oleh pembeli. Nah mendapat untung dua kali kan.

Jika Anda ingin mencoba, langsung aja DAFTAR disini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda