<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: VOV Kembali Menghadirkan Pelajaran Bahasa Vietnam

Sabtu, 04 November 2017

VOV Kembali Menghadirkan Pelajaran Bahasa Vietnam

Bagi pendengar VOV5 (Suara Vietam) yang menanti-nantikan diudarakan pelajaran Bahasa Vietnam melalui Voice of Vietnam Siaran Indonesia, maka sejak Sabtu, 4 November 2017 Anda bisa memulai belajar dengan serius.
Melalui mata acara "Bahasa Vietnam untuk Orang Asing", VOV merealisasikan permintaan pendengar, terutama mereka yang sangat berminat mengenal dan mempelajari Bahasa Vietnam yang konon tatabahasanya sangat sulit itu. Walau demikian, sesuai nama acara ini, materia yang diajarkan disesuaikan dengan kebutuhan orang asing. Dengan kata lain, pelajaran yang diberikan lebih dititikberatkan pada pelajaran percakapan sehari-hari.
Bahkan tidak sama dengan sebelumnya, penyajian pelajaran kali ini bukan hanya dalam bentuk teksnya saja, melainkan dilengkapi dengan video sehingga pendengar dapat langsung belajar cara pengucapannya,
Tidak sempat mendengarkan siaran pelajarannya? Jangan khawatir, karena pelajaran ini disampiakan atau dimuat dalam website VOV5. Pendengar dapat mendengarkan langsung melalui file audio yang disediakan. Coba deh klik LINK VOV ini.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda