<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: KENALI CIRI-CIRI PTC ABAL ABAL ALIAS SCAM

Kamis, 30 Maret 2017

KENALI CIRI-CIRI PTC ABAL ABAL ALIAS SCAM



Diantara sekian ratus Paid to Click (PTC) yang online, ratusan diantaranya merupakan PTC abal-abal atau palsu dengan menjadikan PTC sebagai motif penipuan di internet. Jika dipandang sekilas, nampak PTC tersebut tidak berbeda dengan PTC lainnya, namun setelah diikuti beberapa lama barulah diketahui PTC tersebut hanya scam belaka.
Bagi kita pemula hendaknya berhati-hati ketika akan mendepositkan uang kita untuk upgrade keanggotaan. Fahami dan ketahui dulu sepak terjang PTC tersebut sebelum memutuskan untuk ikut berinvestasi. Dari pengalaman mereka yang ahli di dunia PTC, ada beberapa hal yang mengindikasikan sebuah PTC harus diwaspadai dan dicurigai, diantaranya adalah:
≪} Dari segi FORUM
≫ Biasanya mereka tidak memiliki atau menyediakan forum bagi anggota. Atau mereka memiliki forum, tetapi nyaris tidak ada yang bisa memposting tanggapan dalam forum. Hal ini dikarenakan adminnya sengaja membuat forum yang tidak berfungsi. Bisa juga ada forum, tetapi admin tidak menanggapi keluhan forum dan terkesan dilalaikan berhari-hari bahkan berminggu-minggu oleh admin.
≫ Forum yang disediakan tidak memberikan atau tidak menyediakan bagian "bantuan" atau "dukungan" kepada anggota.
≫ Forum ada yang ditempatkan pada tempat yang tersembunyi, dan bahkan sering terjadi reset tanpa alasan yang jelas.
≫ Indikasi lainnya adalah adanya forum rahasia, yakni ketika kita mencoba untuk melihat forum tiba-tiba muncul pesan untuk login. “The page you’re trying to access requires you to log in.”/ "Halaman yang sedang Anda coba akses mengharuskan Anda untuk login." Atau pesan "Only registered members are allowed to access this section”/”Hanya anggota terdaftar diperbolehkan untuk mengakses bagian ini".
≫ Ketika kita mencoba untuk mendaftar di forum, tiba-tiba muncul pesan “…The administrator will review your account and if approved you will receive an e-mail at the address you specified.”/"... Administrator akan meninjau akun Anda dan jika disetujui Anda akan menerima e-mail di alamat yang Anda tentukan." Pesan ini mengindikasikan PTC tersebut sangat mencurigakan!
≫ Ketika kita mencoba untuk mengirim satu pesan di forum kemudian muncul pesan “This message has been submitted successfully but it will need to be approved by a moderator before"/”Pesan ini telah berhasil disampaikan tetapi perlu disetujui terlebih dahulu oleh moderator”.  
≫ Admin tidak menjawab pertanyaan anggota maxsimal sampai 48 jam atau postingan kita dihapus dari forum.
≫ Sebagian besar forum hanya berisi postingan pemilik akun, dan aktifitas anggota pada forum ini sangat rendah.
Sebagai perbandingan perhatikan lima PTC berikut ini yang terpercaya dan sangat respon dalam menanggapi keluhan dan pendapat anggota, bahkan disediakan forum khusus anggota dari Indonesia:























(Untuk mendaftar anggota baru klik banner diatas)

≪} Dari segi skrip, domain dan hosting. PTC patut dicurigai scam bila mereka:
≫ Menggunakan skrip gratis atau murah.
≫ Pada script terdapat banyak  kesalahan atau virus.
≫ Menggunakan domain gratis.
≫ Menggunakan web hosting gratis.
Bandingkan dengan lima PTC legit berikut ini:



















(Untuk mendaftar anggota baru klik banner diatas)

≪} Dari segi pembayaran
≫ Admin menjanjikan bayaran besar (misalnya $0.5 - $5 perclick atau $25 - $1000 payout)
≫ Ketika meminta pembayaran, jumlah yang akan dibayar seringkali tidak dianggap benar, atau melalui prosedur yang berbelit-belit. Misalnya, pertama-tama mengharuskan sekian kali klik, setelah cukup ditambah lagi persyaratan sekian referral, setelah tercapai ditambah lagi persyaratan lainnya.
≫ Anggota diwajibkan beinvestasi terlebih dahulu sebelum cashout.
≫ Minimum cashout berubah-ubah dari hari ke hari.
≫ Dalam riwayat pembayaran, keterangan pembayaran muncul sebagai sudah dikirim, padahal anggota belum menerima. Ketika menghubungi akun Payza atau Paypal, ternyata tidak ada pembayaran atau muncul pesan untuk menghubungi pemilik jika belum menerima uang. Memang kadang-kadang kejadian seperti itu hanya merupakan kesalahan, tetapi kadang-kadang memang pembayar tidak membayar kepada anggota.
≫ Pada forum tidak dipaparkan Bukti Pembayaran, atau tidak menemukan setidaknya 50% dari seluruh pembayaran yang menampilkan screen shot dari bukti penerimaan pembayaran.
≫ Anggota hanya dibayar sebesar 10-50% saja dari jumlah permintaan mereka.
≫ Biaya penarikan lebih dari 10% dari jumlah yang ditarik oleh penerima.
≫ Ketika kita mendaftar di situs PTC, pada TOS ditulis "Pembayaran instan", tetapi ketika kita meminta pembayaran, pembayaran tersebut tidak instan, bahkan kadang-kadang TOS telah diubah. Situs PTC seperti ini patut dicurigai, terutama situs yang sangat baru.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda