<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: FACEBOOK PUNYA CRYPTO BERNAMA LIBRA COIN

Sabtu, 21 September 2019

FACEBOOK PUNYA CRYPTO BERNAMA LIBRA COIN


https://uplibra.io?refer=122998
Pesatnya pertumbuhan dan perkembangan mata uang digital atau crypto telah membuka mata berbagai elemen, mulai dari lembaga, organisasi, dunia usaha sampai pemerintah di berbagai negara. Tak terkecuali Facebook yang notabene berada pada dunia maya. Platform coin digital yang begitu kuat merambah peradaban, nyatanya semakin dinikmati keberadaannya. Walaupun nilainya fluktuatif dan bahkan dengan sangat signifikan, namun kepraktisan, kepopuleran dan inovasinya seakan memaksa semua pihak untuk meliriknya.
LIBRA itulah nama coin yang akan diusung oleh Facebook dan rencananya akan resmi diluncurkan pada tahun 2020 mendatang. Misi Libra membuat mata uang global dan infrastruktur keuangan yang sederhana yang memiliki kemampuan untuk memberdayakan miliaran orang. Mengembangkan inovasi baru keuangan sekaligus mengubah ekonomi global agar orang-orang dapat hidup dengan lebih baik. Oleh karena itu Libra diperuntukkan bagi semua orang.
Beberapa keunggulan LIBRA yang telah digadang-gadang oleh media sosial ini adalah:
1.      Mentransfer uang ke berbagai lokasi di seluruh dunia harus dapat dilakukan dengan mudah tanpa memerlukan biaya mahal, sama seperti pengiriman pesan teks. Tanpa bergantung pada tempat tinggal, pekerjaan, dan besarnya pendapatan Anda.
2.      Libra akan dapat diakses oleh siapapun yang memiliki smartphone level rendah dan konektivitas data.
3.      Libra didukung oleh cadangan aset, yang dibuat untuk membantu nilainya agar tetap stabil.
4.      Kemanapun Anda mengirimkan atau dimanapun Anda membelanjakan uang Anda, transaksi Libra dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.
5.      Libra adalah mata uang digital global yang akan tersedia di seluruh dunia.
6.      Libra akan menumbuhkan ekosistem produk dan layanan yang dibuat untuk membantu orang menggunakan Libra dalam kehidupan sehari-hari mereka.
7.      Libra adalah cryptocurrency, dibangun dalam sebuah blockchain yang didesain dengan mengutamakan keamanan.
Nilai LIBRA akan dikawal supaya tetap minimal bernilai 1 dolar Amerika. Bagi Anda yang ingin mulai memiliki LIBRA secara gratis, buruan ikuti program UpLibra. Caranya sangat gampang. Yuk ikuti lima langkah mudah ini.
  • Sign up pada UpLibra dengan mengeklik banner di atas atau klik  DISINI.
  • Masukkan email, nama pengguna dan buat password. UpLibra akan mengirim email yang harus Anda verifikasi. Setelah verifikasi, secara otomatis akun Anda akan diberikan Bonus 3 Libra.
  • Lakukan klaim Libra setiap 60 menit sekali untuk menambah saldo akun Anda. Jumlah Libra yang diperoleh setiap kali klaim bervariasi.
  • Setelah Anda klaim sebanyak 50 kali, maka Anda berhak mendapatkan bonus kesetiaan sebesar 5 Libra.
  • Semakin aktif Anda klaim dan mengajak teman bergabung, semakin banyak bonus yang akan Anda dapatkan.

Nah segitu aja langkahnya, tinggal kumpulkan aja terus dan nantinya bisa dikirim ke wallet LIBRA  melalui akun Facebook Anda. Dari wallet LIBRA tentunya nanti bisa ditransfer ke rekening bank Anda.
Semoga menyenangkan!!

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda