<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: VOV5 dan Kedubes Vietnam Selenggarakan Lomba Menulis

Sabtu, 21 September 2019

VOV5 dan Kedubes Vietnam Selenggarakan Lomba Menulis


Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia dan Departemen Luar Negeri Voice of Vietnam (VOV5) pada tanggal 18 September 2019 meluncurkan kontes penulisan tentang kunjungan Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia 60 tahun yang lalu, dengan tema: “Mencaritahu tentang kunjungan bersejarah Presiden Ho Chi Minh di Indonesia”..

Kontes ini merupakan kegiatan yang menandai peringatan 60 tahun kunjungan bersejarah 10 hari Presiden Vietnam ke Indonesia 27 Februari 1959 sekaligus menuju peringatan 65 tahun hubungan diplomatik Vietnam-Indonesia (30 Desember 1955 - 30 Desember 2020).

Menurut penyelenggara, acara, yang berlangsung hingga 17 Oktober, dirancang untuk audiens VOV5 di Indonesia, terutama politisi, cendekiawan, peneliti, jurnalis, dan kaum muda yang telah memesan sentimen khusus untuk Vietnam. Informasi selengkapnya adalah sebagai berikut:

Ketentuan sayembara:

  • Peserta: Warganegara Indonesia yang tinggal di Indonesia.
  • Bentuk: Tulisan tidak melampaui 1.000 perkataan dan ditulis dalam bahasa Indonesia. Isinya menunjukkan pemahaman tentang kunjungan bersejarah Presiden Ho Chi Minh di Indonesia, persahabatan antara Presiden Ho Chi Minh dan Presiden Sukarno serta hubungan yang baik antara dua negara Vietnam dan Indonesia.
  • Karangan peserta menggunakan bahasa yang baik dan tidak melanggar hukum.
  • Karangan peserta sayembara haruslah karangan baru, belum pernah digunakan sebelumnya dan belum diumumkan di media atau hasil cetakan manapun, belum dimuat di website, blog atau medsos seperti Facebook dan Twitter baik oleh organisasi maupun perseorangan. Tulisan peserta sayembara tidak boleh dicetak dalam buku baik pengarang sendiri maupun bersama sampai sayembara berakhir.
  • Karangan peserta sayembara yang dikirim kepada Panitia harus disertai dengan nama lengkap, nama samaran (jika ada), tahun lahir, pekerjaan, jenis kelamin, alamat, email dan nomor telepon.
  • Karangan peserta sayembara dikirim melalui email: indonesia.vov5@gmail.com
  • Waktu menerima karangan peserta mulai dari tanggal 18 September 2019 sampai dengan 18 Oktober 2019.


Hadiah:

  • Hadiah pertama: Lukisan batu Presiden Ho Chi Minh dan uang tunai senilai Rp 1.000.000.-
  • Hadiah ke-2: Lukisan batu Presiden Ho Chi Minh dan uang tunai senilai Rp 500.000.-
  • Hadiah ke-3: Lukisan batu Presiden Ho Chi Minh dan uang tunai senilai Rp 300.000.-
  • 20 Hadiah hiburan: Masing-masing mendapat lukisan Presiden Ho Chi Minh

Selain itu, untuk pemenang pertama akan mendapat  biaya perjalanan berupa tiket pesawat pulang-pergi untuk menghadiri dan membacakan presentasinya pada Lokakarya peringatan ultah ke-60 kunjungan Presiden Ho Chi Minh di Indonesia.

Ketentuan lain-lain:
Hasil tulisan peserta menjadi hak panitia penyelenggara dan panitia berhak menggunakan karangan untuk dimuat di kanal-kanal informasi internal atau hasil-hasil cetakan tanpa meminta izin pengarang.


(Sumber: VOV5 dan ABU-Asian Fasific Broadcasting Union)

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda