<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: LOMBA MENULIS TENTANG HUBUNGAN INDONESIA-VIETNAM BAGIAN II

Rabu, 23 Oktober 2019

LOMBA MENULIS TENTANG HUBUNGAN INDONESIA-VIETNAM BAGIAN II

Lomba menulis karangan yang diadakan oleh VOV5 bekerjasama dengan Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia yang ditujukan buat warganegara Indonesia telah berakhir pada tanggal 18 Oktober 2019 lalu. Semua karya yang masuk sedang dinilai oleh panitia untuk menentukan para pemenangnya. Rupanya lomba itu merupakan bagian pertama, karena saat ini telah dibuka kembali sayembara bagian kedua. Berikut ketentuan dari sayembara tersebut.

Latar Belakang:
Presiden Ho Chi Minh dan Presiden Soekarno telah meletakkan fondasi hubungan persahabatan antara Vietnam dan Indonesia. Ditandai dengan kunjungan Presiden Ho Chi Minh untuk pertama kalinya selama 10 hari di Indonesia pada 27 Februari 1959. Tiga bulan kemudian Presiden Soekarno melakukan kunjungan balasan ke Vietnam. Sehubungan dengan peringatan ulang tahun ke-60 kunjungan kedua presiden tersebut, Radio Suara Vietnam (VOV5) bekerjasama dengan Kedutaan Besar Indonesia untuk Vietnam mengadakan sayembara mengarang. 

Tema Sayembara: 
Mencari Tahu Tentang Kunjungan Bersejarah Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia dan Kunjungan Bersejarah Presiden Soekarno ke Vietnam”.

Materi Tulisan:
Bahan sayembara memanifestasikan pengetahuan-pengetahuan tentang kunjungan bersejarah Presiden Ho Chi Minh dan Presiden Soekarno, persahabatan antara Presiden Ho Chi Minh dan Presiden Soekarno serta hubungan yang baik antara dua negara Vietnam dan Indonesia.
Bahan sayembara bisa dimanifestasikan dengan berbagai bentuk, menggunakan bahasa Vietnam atau bahasa Indonesia yang baik.
Tulisan haruslah karangan baru, belum pernah digunakan sebelumnya dan belum dimuat di media maupun hasil cetakan manapun. Belum pernah dimuat di website, blog atau media sosial baik oleh organisasi-organisasi maupun atas nama perseorangan.
Bahan-bahan sayembara tidak boleh dicetak di dalam buku baik secara tersendiri maupun berupa kumpulan tulisan beberapa pengarang sampai sayembara berakhir.

Peserta:
Warganegara Vietnam dan warganegara Indonesia yang sedang tinggal di Vietnam.
Karangan sayembara yang dikirim kepada Panitia harus disertai dengan identitas nama lengkap, nama samaran (jika ada), tahun lahir, pekerjaan, jenis kelamin, alamat surat, alamat email dan nomor telepon.

Alamat Pengiriman:
Karangan dikirim melalui email dengan alamat: icd.vov@gmail.com atau melalui pos ke alamat: Departeman Kerjasama Internasional-VOV,  Lantai 8, Quan Su Street 58, Distrik Hoan Kiem, Hanoi, Vietnam.

Waktu Pelaksanaan:
Karangan peserta harus sudah diterima panitia pada kurun waktu 15 Oktober sampai 15 Desember 2019.

Hadiah:
Untuk Sayembara ini, panitia menyediakan hadiah-hadiah berupa:
1 Hadiah Istimewa: berupa tiket pergi pulang dan menginap di Indonesia selama 5 hari;
1 Hadiah Pertama berupa uang senilai  8.000.000 VND (setara dengan Rp 5.000.000,-);
1 Hadiah Kedua berupa uang senilai 5.000.000 VND (setara dengan Rp 3.000.000,-);
2 Hadiah Ketiga  yang masing-masing uang senilai 2.000.000 VND (setara dengan Rp 1.200.000,-).
Selamat berpartisipasi, semoga beruntung menjadi pemenang!!!

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda