<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: SURFING CARA TERBAIK MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Jumat, 18 Oktober 2019

SURFING CARA TERBAIK MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS


Pada kesempatan kali ini, saya akan share 2 situs penambang bitcoin yang sangat terpercaya membayar dan mudah mengklaim. Kedua situs ini sangat digemari karena praktis sebagai tempat mengumpulkan satoshi demi satoshi dengan cepat. Situs yang saya maksudkan adalah Adsbtc, dan Claim Free BTC. Keduanya memang berbeda, akan tetapi sama-sama praktis lho. Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini.
Adsbtc adalah situs legit yang membayar bitcoin untuk surfing website. Setiap kali klaim situs, surfer akan mendapatkan antara  5 sampai 35 satoshi, Sehingga setiap hari dari situs ini bisa didapatkan 500 hingga 2.000 satoshi. Selain itu, disediakan pula fitur autosurf dan active windows yang menyediakan antara 5 sampai 25 satoshi per surfing. Berikut ini lima langkah mudah menjadi surfer.
Pertama: Sign up atau daftar DISINI.
Kedua: Isi nama user, email dan wallet bitcoin (usahakan sama dengan yang Anda daftarkan pada FaucetHub). Verifikasi email dan lengkapi data jika diminta.
Ketiga: Klik “Surf ads” (2), kemudian start (3) dan tunggu sekitar 10 – 60 detik (lamanya sesuai dengan banyaknya satoshi yang akan diterima).
Keempat: Isi captcha mudah (jika diminta) (1) kemudian lanjutkan surfing lagi dan seterusnya sampai iklan yang disediakan habis. Ingat kita juga bisa klik auto surf untuk surfing otomatis, dan aktive windows untuk memeriksa ketersediaan iklan disana.
Kelima: Cek situs secara berkala, karena iklan diupdate setiap saat. Sebaiknya pin/semat situs ini untuk memudahkan mengecek setiap saat diinginkan dengan cepat.
Minimum penarikan/withdraw hanya 10.000 satoshi melalui faucethub atau 20.000 satoshi langsung ke wallet Bitcoin (4). Tinggal klik Withdraw dan pilih ke alamat mana ingin dibayar oleh Adsbtc (7).
Kalau aktif mengklaim, maka rating akan bertambah, sebaliknya akan berkurang ketika tidak aktif mengklaim (5). Jangan lupa nomor ID ada di bagian atas (6). Gampang kan?
Yang kedua, Claim Free Coin merupakan faucet yang memberikan coin cukup besar setiap klaim. Faucet ini relatif mudah karena tidak banyak shortlink seperti faucet-faucet lainnya. Coin langsung dibayarkan melalui faucethub dengan tanpa batas klian, yaitu setiap 0 (nol) menit.
Tidak membutuhkan pendaftaran, cukup login dengan alamat wallet yang didaftarkan pada FaucetHub (1) selanjutnya LOGIN (2). Klik SELANJUTNYA, maka akan terbuka rechapta. Lengkapi chapta dan klik VERIFY. Klik shortlink dan tunggu 5 detik baru klik GET LINK. Selesai dan koin akan langsung terkirim ke FaucetHub.Faucet ini menyediakan setidaknya 16 crypto yang bisa diklaim tanpa batas (4), diantaranya pada link berikut ini:
Claim Free BTC
Claim Free ETH
Claim Free Doge
Claim Free LTC
Claim Free BCH
Claim Free Dash
Claim Free Monero, dll.
Selamat mengumpulkan coin!!!

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda