<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: CARA MEMPERBANYAK REFFERAL dan DOWNLINE

Minggu, 26 Februari 2017

CARA MEMPERBANYAK REFFERAL dan DOWNLINE



Anda sudah akrab dengan cara mencari uang melalui internet, seperti PPC atau PTP? Mudah bukan? Hanya dengan mengklik iklan yang ditayangkan pada webiste mereka, kita mendapatkan bayaran yang real.  Jumlahnya kecil memang jika harus dihitung dengan sekali klik. Tetapi bagi yang mengetahui strateginya, jumlah yang bisa didapatkan ternyata sangat lumayan. Dalam kesempatan ini, saya ingin berbagi strategi bagaiamana langkah untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar dari hanya sekedar mengklik iklan dan membaca email saja.
Strategi ini mengajarkan kepada kita untuk tidak hanya mengklik iklan atau membuka email sepanjang hari dan bekerja keras untuk mengumpulkan beberapa dolar seminggu. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan memperbanyak referral dan downline yang akan mendongkrak pendapatan dolar kita.
Referral dan downline tidak merugikan pihak manapun, malah sebaliknya dapat menguntungkan kedua belah pihak, kita dan downline sekaligus. Istilahnya menambah referral dan downline  sama halnya dengan membangun tim kerja yang solid, dimana masing-masing kita sama-sama bekerja dan sama-sama menguntungkan. Itulah dilakukan oleh sebagian besar pengguna internet berbasis PPC ini. Ketika referral dan downline sudah cukup banyak, maka artinya kita benar-benar bisa memiliki pasukan yang terdiri dari orang-orang yang bekerja sama untuk menghasilkan uang setiap hari. Sistim inilah nanti yang akan terus bekerja menambah pundi-pundi dolar, meskipun kita sedang tidur sekalipun. Setiap referral dan downline yang kita ajak kerjasama ibarat karyawan potensial yang akan menghasilkan pendapatan setiap waktu.
Baiklah kita mulai dengan langkah-langkahnya sebagai berikut:
Langkah 1)
Kenali dulu website yang Anda ikuti, dan carilah kode atau link referral Anda, sebagai contoh beberapa link penulis dibawah ini.

Langkah  2)
Daftarkan link pada situs khusus pertukaran, katakanlah sebagai bursa lalu lintas link.
Bursa lalu lintas adalah cara yang sangat bagus untuk mendapatkan kemudahan mengurus sejumlah kecil pekerjaan. Secara umum, Bursa Lalu Lintas itu adalah website yang dimanfaatkan untuk mendapatkan pengunjung website sebanyak-banyaknya dari seluruh dunia. Namun pada tulisan ini, bursa itu nantinya akan meminta Anda untuk berselancar mengakses beberapa situs web anggota. Demikian pula yang dilakukan anggota lain dalam mengakses situs atau link kita. Biasanya, cara terbaik untuk menggunakan Bursa Lalu Lintas adalah agar fokus hanya pada 1 atau 2 saja link pertukaran yang berbeda dan usahakan untuk surfing sebanyak mungkin yang dapat kita lakukan setiap hari. Karena pada dasarnya, pertukaran ini adalah saling mengunjungi, artinya, semakin sering kita mengunjungi link anggota lainnya, maka semakin seringlah mereka mengunjungi link kita, Setiap hari Anda dapat melihat kredit pertukaran atau lalu lintas yang telah Anda peroleh hari itu dan seberapa aktif Anda melakukan surfing (mengunjungi link orang lain).
Sesungguhnya banyak sekali web yang khusus untuk pertukaran ini, namun dua saja yang kami perkenalkan pada saat ini, karena dua itu pun sudah cukup untuk dapat dimanfaatkan dengan maksimal.
Setiap kali surfing atau membuka email dari kedua trafficking ini, kita akan diberikan point dan kredit yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan berbagai tool untuk meningkatkan level keanggotaan.
Tips:
Usahakan dapat mengunjungi website ini sesuai dengan waktu yang tersedia setiap hari untuk melihat downline Anda yang mulai menerima aliran pertukaran, dan jangan lupa surfing agar Anda tetap tercatat sebagai anggota aktif. Selanjutnya bila sudah memungkinkan upayakam untuk mengupgrade keanggotaan.

Langkah  3)
Daftarkan link pada Email Marketing gratis
Salah satu langkah memperbanyak kunjungan link yang termudah dan tercepat adalah dengan memanfaatkan Email Network dengan mendaftar secara gratis. Pada dasarnya, email networks atau email builder atau lebih keren disebut dengan email marketing adalah sebuah website yang memungkinkan kita untuk mengirim email ke sejumlah orang, terutama jutaan netter yang sudah bergabung menjadi anggota mereka. Setiap network atau builder memiliki sejumlah anggota yang berbeda. Untuk kegiatan ini Anda dapat menghubungi beberapa network/builder yang sudah cukup populer karena mereka memiliki anggota yang hampir tidak terbatas.
Dari banyak pengalaman senior, bahwa jika hanya berfokus pada 3 builder dan konsisten menggunakannya, maka kita akan mendapatkan ribuan kunjungan/klik-an dalam waktu yang sangat singkat. Program ini dapat dilakukan tidak lebih dari beberapa menit untuk proses mailing dan sedapatnya diulangi setiap hari untuk mendapatkan referensi yang tak terbatas dan mencapai apa yang kita inginkan, misalnya mengharapkan banyak kunjungan ke blog, atau klik link kita dan sebagainya.
Baiklah, singkat kata inilah yang perlu Anda lakukan:
Bergabung atau sign up dulu ke tiga mailing builder dibawah ini
 
Langkah berikutnya setelah mendaftar pada builder tinggal mengirim email. Klik pada bagian kirim email di akun builder Anda, selanjutnya masukkan alamat URL blog maupun referral Anda, dan ketika Anda menekan proses, maka secara otomatis link tersebut terkirim kepada ribuana nggota builder tersebut. Tinggal melihat hasilnya, kunjungan ke blog Anda meningkat secara konfrehensip. Demikian halnya, ketika link yang dikirim berupa link klik berbayar, maka pundi-pundi dolar dalam akun Anda akan bergerak untuk terus bertambah.
Tip:
Buatlah subyek dan teks email yang akan dikirim semenarik mungkin untuk memperbesar peluang email tersebut segera diklik oleh penerima.
Itu saja dulu kali ini, pada tulisan mendatang akan kami sajikan tip dan trik berikutnya.
\\Salam Bung Shared//

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 29 Mei 2017 pukul 09.01 , Blogger MOH SAID mengatakan...

ajari dong bos !!

 

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda