<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: Strategi Meningkatkan penghasilan Bitcoin

Kamis, 27 September 2018

Strategi Meningkatkan penghasilan Bitcoin


Untuk Diketahui:
Meningkatkan penghasilan Bitcoin dapat dilakukan dengan memanfaatkan mikrowallet, yakni dompet penampung sementara sebelum ditarik ke wallet Bitcoin atau rekening bank Anda. Mikrowallet pertama yang saya perkenalkan melalui tulisan ini adalah CoinPot.
CoinPot adalah dompet cryptocurrency yang digunakan oleh tujuh atau delapan faucet yang membayar cukup tinggi. Pembayaran akan ditransfer ke dompet CoinPot Anda dari semua faucet secara otomatis, sehingga cepat terkumpul untuk selanjutnya bisa dikirim ke wallet cryptocurrency utama Anda.

Untuk Memulai:
Untuk mulai mengumpulkan (menambang) cryptocurrency, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Mendaftar pada CoinPot terlebih dahulu.
a.       Masuk ke portal CoinPot dengan klik DISINI. Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran microwallet CoinPot.
b.      Setelah mengkonfirmasi pendaftaran melalui email yang dikirim kepada Anda, secara otomatis Anda sudah diberikan wallet untuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, Litecoin, Dash dan Pot. Bahkan bisa atau cukup dengan menggunakan alamat email, dompet Anda sudah tersimpan di CoinPot. Berikut tampilan dashboard setelah Anda verifikasi email.


2.      Selenjutnya membuat akun pada salah satu atau ketujuh faucet CoinPot dan harus dengan  menggunakan alamat e-mail yang sama ketika Anda mendaftar dompet CoinPot. Sekali lagi, alamat email harus SAMA. Silakan mulai mendaftar dengan mengeklik satu persatu alamat faucet berikut ini:

  1. Moon Bitcoin  (klaim setiap 5 menit)
  2. Moon Bitcoin Cash   (klaim setiap 5 menit)
  3. Moon Dogecoin  (klaim setiap 5 menit)
  4. Moon Litecoin   (klaim setiap 5 menit)
  5. Moon Dash  (klaim setiap 5 menit)
  6. BitFun  (klaim setiap menit)
  7. Bonus Bitcoin  (klaim setiap 15 menit)

Mungkin Anda bertanya, mengapa tidak ada faucet untuk Pot? Jangan khawatir, POT tidak memiliki faucet tersendiri, tetapi setiap kali Anda klaim dari tujuh faucet tersebut, secara otomatis Anda juga diberikan bonus 3 PotCoin. Yah setiap kali Anda mengklaim coin apapun dari 7 faucet tersebut. Oh ya, BitFun dan Bonus Bitcoin akan masuk ke wallet Bitcoin.

Untuk Strategi:
Kumpulkan cryptocurrency dari semua faucet di atas. Karena masing-masing coin memiliki batas minimal withdraw (WD atau penarikan), untuk mempercepat WD, sebaiknya konversikan dahulu koin-koin yang Anda miliki itu menjadi salah satu koin yang Anda akan tarik, misalnya Bitcoin atau Dogecoin. Setelah terkumpul menjadi satu dan Anda memiliki 0,0001 BTC  atau 50 Dogecoin di dompet CoinPot, transferlah ke dompet utama Anda.

Untuk Berbagi Pengalaman:
Jika Anda ingin berbagi pengalaman, sharing, pertanyaan dan saran silakan hubungi kami melalui komentar postingan ini, atau melalui Facebook, Tweeter dan email.

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda