<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: WHLA....HABIS PILPRES HABIS PULA QUESTIA

Selasa, 18 Juni 2019

WHLA....HABIS PILPRES HABIS PULA QUESTIA

Tadinya saya mengira Questia adalah Panel Survey berbayar sama seperti panel lainnya yang melakukan survey dalam jangka panjang. Eh tak tahunya hanya dadakan saja menjelang dan selama suatu event berlangsung. Kiranya Questia menghimpun opini dalam kaitannya dengan pemilihan Presiden yang baru saja berlangsung. Buktinya, begitu pemilihan Presiden berakhir, tiba-tiba datang email seperti ini:

Halo Jayadi,
Kami ingin berterima kasih telah menjadi bagian dalam komunitas Questia Indonesia. Akan tetapi, kami umumkan permintaan maaf kami dalam penutupan website ini mulai Selasa, 18 Juni 2019 pada 20:00.
Mohon periksa kembali poin anda di Questia Indonesia, jika anda memiliki 1,000 poin, anda dapat menukarkan dengan 1 e-voucher Sodexo senilai Rp. 300,000.
Penukaran poin
Setelah Selasa, 18 Juni 2019 pada 20:00, akun anda pada Questia Indonesia sudah tidak aktif lagi dan semua poin akan hilang.
Semoga anda menikmati pengalaman bersama Questia Indonesia!
Salam dari tim kami,
QUESTIA Indonesia

 Ketika saya mncoba akses website Questia pada tanggal 18 Juni 2019 pukul 22:15 aku memang masih aktif, dan nampak poin saya masih nongol disana. Sayang sekali poin saya belum mencukupi 1.000 sehingga tidak bisa ditukar dengan Voucher Sodexco Rp 300.000,- Saya coba untuk menghubungi CS melalui email untuk meminta penukaran poin dapat diperhitungkan walaupun belum mencukupi 1.000, yah misalnya saja poin saya yang ada 830 poin ditukar dengan Voucher Rp 250.000,- atau Rp 200.000,- tetapi belum ada jawaban.
Bagaimana teman-teman, apakah Anda juga mengalaminya?

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda